3 Must-have-item Buat Si Rambut Pendek

By Marti, Senin, 2 September 2013 | 16:00 WIB
3 Must-have-item Buat Si Rambut Pendek (Marti)

Punya rambut pendek itu banyak keuntungannya lho. Selain bikin kepala terasa lebih ringan, rambut pendek juga enggak bikin kita cepat kepanasan dan enggak susah buat diatur. Tapi di samping itu, punya rambut pendek terkadang bisa bikin kita 'mati gaya' ketika bosan dengan gaya yang itu-itu aja. Tenang, girls, kita masih punya senjata ampuh buat mengatasinya. Tinggal siapkan 3 aksesori ini... and we're ready to go!

Julukan 'kecil-kecil cabai rawit' kayaknya pas banget buat aksesori yang satu ini. Jepitan yang satu sering disebut dengan bobby pins. Kalau dulu bobby pins cuma berwarna hitam dan terkesan 'boring', sekarang bobby pins udah tersedia dalam banyak warna dan jadi aksesori yang lucu banget! Tinggal jepitkan ke rambut kita dan bye-bye boring hair!

Salah satu penyelamat rambut 'mati gaya' buat si rambut pendek adalah bandana, atau headband. Pilihan bandana sekarang-sekarang ini juga banyak banget dan colorful. Jadi, bandana ini bisa jadi alternatif buat bikin penampilan kita enggak basi, girls.

Beanie lagi nge-hits lagi nih, girls. Apalagi beanie ini bisa jadi solusi kalau kita lagi bosan dengan rambut pendek kita. Banyak banget beanie yang lucu-lucu dan warnanya beragam. Tinggal kita pilih aja mana beanie yang sesuai dengan kepribadian kita.

(audrey, foto: crochetconcupiscene.com, lemonsandlace.com, justaya.co.uk)