Makeup Ideas Untuk Si Mata Sipit

By , Selasa, 27 Agustus 2013 | 16:00 WIB
Makeup Ideas Untuk Si Mata Sipit (cewekbanget)

Banyak artis-artis Korea yang operasi plastik untuk kelihatan cantik, salah satunya buat bikin mata sipit mereka kelihatan lebih besar. Girls, sebenarnya enggak perlu operasi plastik kalau kamu yang bermata sipit ingin matanya kelihatan besar dan stand out. Cukup dengan trik makeup saja, kok.

Pemakaian eye shadow warna gelap bisa bikin kelopak mata kelihatan lebih besar. Cukup pakai di dekat garis bulu mata dan warna yang sedikit lebih terang diatasnya, girls.

Eyeliner punya peranan yang penting banget untuk membentuk mata. Berikan goresan eyeliner di garis mata bagian atas dan bawah biar bingkat mata kelihatan lebih menonjol.

Bulu mata bisa tambah mempertegas garis mata dan karena bentuknya yang vertikal mata jadi terlihat makin besar. Karena kita masih remaja, kita enggak perlu sampai memakai bulu mata palsu, kok. Maskara dan pelentik bulu mata juga sudah cukup.

Alis yang berbentuk rapi bakalan bikin mata sipit kelihatan lebih tegas. Meskipun banyak pilihan bentuk alis, kita jangan asal memilih. Gambar atau bentuk alis sesuai bentuk wajah kita biar tetap kelihatan natural.

(lana, foto: soompi.com)