4 Warna Lipstik yang Wajib Kita Punya

By , Rabu, 3 Juli 2013 | 16:00 WIB
4 Warna Lipstik yang Wajib Kita Punya (cewekbanget)

Berapa banyak warna lipstik yang kamu koleksi, girls? Sebagai remaja kita memang jarang memakai makeup waktu bepergian. Tapi, enggak ada salahnya buat mulai membeli salah satu dari empat warna lipstik ini buat makeup kita.

 

Warna alami bibir setiap orang memang berbeda-beda. Makanya, warna lipstik ini spesial dan bakalan sesuai sama kulit wajah kita. Beberapa cewek punya warna bibir yang kurang merata, lipstik yang mendekati warna bibir ini bisa membantu buat meratakan warnanya.

Cewek memang identik sama warna yang satu ini. Makanya, warna yang satu ini wajib buat kita punya. Kita juga boleh memilih warna pink kayak gimana yang cocok buat warna kulit kita. Buat yang kulitnya gelap ataupun terang, warna shocking pink cocok buat kita pakai. Tapi harus pede, ya!

 

Sama kayak resep memakai lipstik shocking pink, kita juga harus pede memakai lipstik warna merah. Kita bakal kelihatan bold sama warna lipstik yang satu ini, girls.

 

Warna nude bakalan bikin penampilan kita kayak orang sakit kalau enggak disertai sama setelan berwarna terang ataupun riasan mata. Waktu memakai lipstik warna ini, pakai satu fashion item yang berwarna terang biar penampilan kita enggak terlalu pucat.

(lana, foto: afrobella.com)