Resep Kecantikan Alami dari Jaman Dulu

By , Minggu, 30 Juni 2013 | 16:00 WIB
Resep Kecantikan Alami dari Jaman Dulu (cewekbanget)

Hal yang datang dari masa lalu bukan melulu kenangan buruk soal mantan, girls. Resep-resep kecantikan dari nenek moyang kita juga datang dari masa lalu dan punya manfaat positif buat kita.

Enggak perlu pakai alat yang suka dipakai waktu kita facial itu, kok. Kita tinggal merebus air sampai mendidih dan mencampurnya pakai lemon. Habis itu, dekatkan wajah kita ke air panas itu selama sekitar sepuluh menit. Lakukan perawatan ini seminggu sekali, biar pori-pori wajah kita enggak tersumbat.

Waktu kita kecapekan dan kantung mata semakin membesar dan menghitam, kita bisa memakai potongan mentimun buat mengakalinya. Sebelumnya, masukan mentimun ke kulkas dan iris tipis buat dipakaikan ke atas mata kita. Pasti rasanya dingin dan sejuk. Biar asyik, lakukan sambil dengar lagu favorit, girls.

 

Sudah seing lihat resep masker alami di kanal beauty situs W, kan? Ternyata ini juga salah satu rahasia kecantikan cewek jaman dulu. Masker homade dan dari bahan alami lebih sehat buat kulit, soalnya produk yang ada di supermarket enggak seratus persen alami. Oh ya, selain bisa menghilangkan kantung mata, kita juga bisa memakai sisa mentimun buat dijadikan masker wajah.

Berendam dalam garam mandi jadi salah satu resep kecantikan cewek jaman dulu yang dibilang ampuh. Soalnya manfaat dari garam mandi ini banyak banget. Kita bisa meregangkan otot-otot yang stres, mengobati penyakit kulit, mengatasi minyak berlebih pada kulit, bahkan menghilangkan bau badan.

(lana, foto: penelopesoasis.com)