Tips Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami

By , Kamis, 27 Juni 2013 | 16:00 WIB
Tips Menghilangkan Bulu Kaki Secara Alami (cewekbanget)

Kadang kita enggak pede memakai rok gara-gara bulu kaki. Hal ini bikin rok dan beberapa celana pendek kita jadi jarang dipakai di lemari. Buat menghilangkannya di salon memang membutuhkan biaya yang lumayan kalau seukuran anak sekolah kayak kita. Tapi, jangan khawatir, girls. Soalnya kita bisa menghilangkannya secara alami. Asyik!

Sediakan empat sendok makan madu dan air perasan lemon. Habis itu, panaskan kedua bahan itu dengan api kecil dan aduk sampai merata. Setelah hangat, diamkan sampai asap menghilang. Tempelkan cairan tadi pada bagian kulit yang mau kita hilangkan bulunya dan tekan. Tarik ke arah berlawanan sama tumbuhnya bulu.

Buat mengurangi bulu kaki, kita bisa menggunakan percampuran ini. Campurkan satu putih telur, satu sendok the tepung jagung dan satu sendok the gula. Campurkan semua bahan dan oleskan di atas permukaan kaki kita. Diamkan sampai kering dan mengelupas.

Beda sama bahan-bahan tadi yang masih enak dicium baunya, bahan yang satu ini memang kurang menyenangkan wanginya. Pertama, kita harus menumbuk kapur barus, merica dan menambahkan beberapa tetes minyak tanah. Setelah tercampur rata, oles pada bagian kaki kita. Rambut bakal rontok dengan sedirinya, deh.

(lana, foto: thisgirlslifeblog.com)