Holiday Beauty Buys

By , Jumat, 21 Juni 2013 | 16:00 WIB
Holiday Beauty Buys (cewekbanget)

Liburan sekolah bukan berarti liburan dari mempercantik diri, girls. Pastikan kita tetap kelihatan cantik selama liburan dan merawat kecantikan kulit sama rambut. Kita juga boleh sengaja mengecat kuku dengan warna neon biar kesan liburan asyik lebih terasa.

Liburan biasanya identik sama hari-hari yang menyenangkan, soalnya kita bisa melupakan sejenak pelajaran-pelajaran yang kadang bikin pusing kepala. Cat kuku dengan warna neon ini cocok buat menggambarkan hal itu, girls. Baik kulit gelap maupun terang, cat kuku ini cocok buat siapa saja.

 

Berniat liburan di pantai atau gunung? Keduanya bakal membuat kita terkena lebih banyak sinar matahari dari biasanya. Makanya, kita butuh produk kecantikan buat melindungi kulit kita. Pakai sunblock buat tubuh dan pelembap yang mengandung SPF buat melakukan itu.

 

Liburan bakal tambah segar sama wewangian bunga-bunga. Apalagi kalau selama ini parfum yang kita pakai wanginya creamy, floral fragrance bakal jadi pilihan menarik. Tapi, kalau kita malas mengganti parfum, coba aplikasikan sama body mist saja, girls.

 

Kalau kita mau liburan di luar rumah, pelembap bibir jadi barang yang harus kita pakai sebelum kena sinar matahari. Selain bakal lebih kering, bibir juga bakal menghitam kalau kena sinar matahari terlalu banyak.

 

(lana, foto: blog.beautyfix.com)