Cegah Jerawat Gara-Gara Poni

By , Rabu, 19 Juni 2013 | 16:00 WIB
Cegah Jerawat Gara-Gara Poni (cewekbanget)

Jangan jadikan poni penutup jerawat di dahi, girls. Selain malah makin menambah jumlah jerawat di dahi, kulit wajah kita juga enggak akan sehat. Lagian, sebaik-baiknya kita menyembunyikan sesuatu pasti pada akhirnya bakal ketauan juga. Nah, lho!

 

Mulai singkirkan poni dari dahi kita, girls. Enggak usah setiap saat, misalnya waktu kita lagi di rumah dan bersantai. Pakai aksesori rambut buat ngasih kesempatan kulit dahi kita bernafas. Kita juga bisa sesekali pakai jepit atau bando keluar rumah buat tampilan yang beda dari biasanya.

Hindari memakai facial scrub. Hal itu malah memperburuk kondisi wajah kita. Pakai sabun pencuci muka yang halus, lembut juga khusus buat kulit berjerawat. Pakai juga kertas minyak bagi kamu yang memiliki kulit berminyak.

Suka pakai hairspray buat rambut? Hati-hati, siapa tau kebiasaan kita yang satu ini yang bikin kulit dahi kita jadi enggak sehat dan berjerawat. Hindari mengaplikasikan produk rambut di sekitar garis rambut. Mending langsung aplikasikan ke kulit kepala saja.

(lana, foto: blog.flauntme.com)