Hilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang

By , Minggu, 9 Juni 2013 | 16:00 WIB
Hilangkan Jerawat Dengan Kulit Pisang (cewekbanget)

Bahan-bahan alami bukan jadi rahasia kecantikan cewek jaman dulu aja, kita juga bisa kok mempraktekannya. Selain bahan alami sayuran, buah juga bisa kita manfaatkan untuk kecantikan kulit, salah satunya adalah pisang. Yap, kulit dari buah yang satu ini bisa kita pakai buat merawat jerawat.

Buat mempraktekan tips yang satu ini, kita perlu . Kulit pisang yang satu ini diakui efektif buat merawat jerawat kita. Jangan buang pisangnya, girls. Mending kita makan terlebih dulu sebelum melakukan perawatan ini.

Setelah mendapatkan kulit pisang yang kita inginkan, buat perawatan. Bagian itu bakalan berubah menjadi agak cokelat setelah didiamkan beberapa waktu. Usap-usap bagian itu di atas jerawat kita, lakukan selama kurang lebih sepuluh menit dan secara perlahan.

Nah, setelah kita mengusap bagian yang berjerawat, . Hal ini penting, soalnya kulit pisang tadi menghilangkan infeksi pada kulit kita. Diamkan selama satu jam atau efek dari proses tadi enggak bekerja.

Jangan lupa buat Butuh sekitar dua sampai empat hari, tergantung dari seberapa besar atau merah jerawat yang ada pada muka kita. Dengan perawatan ini, enggak akan ada bekas jerawat di muka kita. Asyik!

(lana, foto: ladyformula.com)