Tips merawat rambut tipis

By Marti, Rabu, 5 Juni 2013 | 16:00 WIB
Tips merawat rambut tipis (Marti)

Bingung sama rambut kita yang tipis? Enggak usah gundah gulana, girls. Ada beberapa tips memotong rambut tipis kita supaya terlihat lebih mengembang dan bervolume. Sekaligus cara merawat rambut tipis.

Potongan rambut bob memberikan kesan tebal pada rambut tipis kita. Buat blow kedalam, sehingga rambut kita jadi terlihat mengembang dan bervolume.

Potongan rambut pixie bisa menghilangkan kesan tipis di rambut kita, girls. Karena bentuk potongannya yang tipis dan memangkas pendek semua rambut kita. Selain itu potongan ini cocok untuk semua jenis wajah.

Kalau enggak pede dengan potongan rambut bob atau pixie. Kita bisa mencoba potongan layer, dengan begitu rambut kita terlihat memiliki bentuk dan terkesan bergelombang.

Pilih shampo yang mengandung formula smooth. Creambath dengan masker rambut buatan sendiri. Keringkan rambut secara alami atau menggunakan hair dryer berdaya sedang. Blow rambut ke dalam dengan menggunakan sisir gulung. Atau bisa menggunakan rol rambut dan gulung ke dalam, ini berguna agar rambut kita memiliki bentuk. Berikan vitamin yang bisa membuat rambut terlihat bervolume. Konsumsi makanan yang mengandung Biotin, seperti kacang-kacangan, keju dan telur. Karena Biotin berfungsi untuk membuat rambut terlihat berkilau dan mencegah rambut rontok.

Selamat mencoba, girls!

(ika, foto. dok. digitalspy.co.uk, yeshairstyles.com, bob-haircuts.net)