Make Up Ala Karakter Glee

By Astri Soeparyono, Rabu, 29 Mei 2013 | 16:00 WIB
Make Up Ala Karakter Glee (Astri Soeparyono)

Mau nyobain berbagai variasi gaya make up yang seru? Selain bisa menegaskan keunggulan bagian wajah kita, make up juga bisa menunjukkan karakter pribadi kita, seperti para karakter dalam serial Glee ini. Tina, Brittany, Marley, dan Kitty punya pilihan gaya make up yang mendukung kepribadian peran mereka masing-masing. Seru!

Karakter satu ini adalah yang paling berani untuk memperlihatkan karakter dirinya, style punk rock yang funky! Selain bernyanyi, tentu saja, Tina mengekspresikan dirinya lewat gaya berpakaian yang didukung dengan make up yang penuh dengan bright colour. Untuk mendapatkan tampilan make up ala Tina, kita wajib:

Sebagai cheerleader yang ceria, Brittany selalu kelihatan segar dengan makeup natural dan ringan. Biasanya, cewek polos yang cute ini hamper tidak pernah menggunakan make up warna-warni. Brittany adalah karakter cewek SMA pada umumnya yang girly, berjiwa muda, dan fresh. Supaya bisa tampil cute dan segar seperti Brittany, kita bisa:

Karakter baru yang penuh dengan latar belakang yang kurang bahagia ini, penuh dengan rasa kompetisi yang tinggi. Impiannya adalah menjadi penyanyi di radio, akhirnya dia masuk ke dalam Glee club dan mulai bersinar. Karakter Marley memiliki tampilan wajah yang manis dengan kulit yang flawless. Kita juga bisa kok ikutin warna-warna Marley yang manis:

The next popular blonde girl ini memiliki kesan yang kuat dengan mata menarik dan bibir yang penuh. Kitty terlihat cantik dengan menggunakan warna-warna gelap yang menonjolkan mata dan warna nude untuk bibirnya. Gaya karakter yang kompetitif ini bisa kita dapatkan dengan:

(uswatun, foto: fanpop.com)