4 Pertanyaan Seputar Eyeshadow

By Astri Soeparyono, Minggu, 12 Mei 2013 | 16:00 WIB
4 Pertanyaan Seputar Eyeshadow (Astri Soeparyono)

Pengin tampil lebih segar dan cerah dengan bantuan eyeshadow tapi masih punya banyak pertanyaan? Baca jawabannya di sini, girls!

 

Kata orang mataku bagus, besar dan bulat. Tapi aku bingung gimana , kadang malah bikin mataku kelihatan lebam atau extra besar. Hiii takuut...Eyeshadow warna apa yah yang cocok buat mataku? - Dita, 16 tahun.

Kamu enggak perlu takut...memang .Tapi jangan sedih dulu, kamu bisa gunakan warna-warna permen seperti pink, ungu, atau hijau yang bisa bikin mata kamu terlihat lebih bersinar dan cantik. Kalau kamu masih takut sama warna yang terlalu mencolok, coba deh warna pastel. Pasti mata kamu yang besar makin terlihat cantik.

Aku tuh pengen banget, tapi aku takut salah dan jadi norak. Paduan warna apa yah yang pas sama remaja seumuranku dan gimana cara pakainya? - Windy, 16 tahun.

Don't be afraid to try! Warna paling aman adalah paduan warna . Here's the tips:

Sebenernya Dan bagusnya dipakai di mana yah? - Molly, 17 tahun.

Eyeshadow warna putih itu penting banget dipake biar . Yang lebih cocok untuk kita itu yang ada efek shimmernya. Nah, penggunaanya mudah banget. Cukup pake jari telunjuk aja! Ulaskan di sudut paling dalam mata setitik aja dan ulaskan sedikit di tulang bawah alismu. C'est fini! Welcome pretty eyes!

Aku bingung banget deh dan sesuai juga dengan umurku, biar aku enggak keliatan kayak tante-tante... hehehe... Tapi yang enggak ribet pakainya yah dan bisa dipakai sehari-hari. - Donita, 15 tahun.

Warna kulit kecokelatan memang kadang bikin bingung harus pakai eyeshadow warna apa, tapi banyak juga lho warna yang justru bisa bikin kamu kelihatan lebih manis. Give a shot to bright colors! Pilih warna Warna cokelat juga oke, coba deh campurkan dengan eyeliner warna putih, and here we go beautiful bright eyes!

Klik di sini untuk tips memakai eyeliner dan mascara.

(chira, foto: redbookmag.com)