Rahasia Cantik 4Minute

By , Jumat, 29 Maret 2013 | 16:00 WIB
Rahasia Cantik 4Minute (cewekbanget)

Enggak hanya pintar nyanyi dan nge-dance, Jihyun dkk ini juga jago merawat kulit dan tubuh biar tetap cantik. Mereka bahkan sering tampil bare faced (no make up) di depan para penggemarnya. Apa sih rahasianya?

Di antara member yang lainnya, Jihyun paling terkenal dengan kulit mulusnya yang kayak porselen. Kulitnya mulus banget dan berpori-pori kecil. Dia juga sering membawa cleansing water kemana-mana dan enggak pernah lupa membersihkan wajah dari make up yang dipakainya. Selain itu, dia emang jarang banget pakai make up.  Jihyun juga suka banget minum air putih makanya dia enggak pernah jauh dari botol minuman. "Aku minum banyak air putih. Itu bagus buat penampilan," kata Jihyun.

Gayoon terkenal sebagai member yang paling seksi karena kulit kecokelatannya yang keren abis. Rupanya rahasia kecantikannya pun sederhana.  Selain sering tampil tanpa make up, Gayoon suka banget merawat kulit tubuhnya. Dia enggak pernah absen memakai cream atau sun-care pada kulitnya.  Kelembaban kulit terjaga dan jadi lembut dan bercaya. Selain itu, biar bibir terjaga kelembabannya, Gayoon enggak pernah lupa bawa lipbalm di dalam tasnya.

Jiyoon punya badan yang oke banget. Rupanya dari kecil Jiyoon udah suka banget berolahraga seperti berenang, kendo, atletik dan banyak lainnya. Sekarang sih dia lagi rutin yoga. Karena rutin berolahraga, Hyuna sampai bilang,"Jiyoon itu cewek fat-less.  Badannya sehat dan kulitnya kencang." Rahasia cantik Jiyoon lainnya adalah jus lemon. Yap, dia suka banget minum jus lemon khusus yang dia buat sendiri dari campuran madu, peppermint, sirup maple, dan tentu saja perasan lemon. Menurut Jiyoon, selain bagus buat kulit, jus lemon khusus itu bagus buat diet juga.

Hyuna adalah member yang terkenal aktif dan lincah. Dia suka banget jalan kaki kemana-mana. Bahkan kalau lagi proses rekaman pun, Hyuna enggak suka berdiam diri di tempat. Dia bakal pergi mengelilingi gedung untuk mencari convenience store untuk membeli sesuatu. Walaupun cuma beli lip-gloss. Karena rajin bergerak, meski sedikit, badan Hyuna tetap langsing dan enggak lemas. Selain itu, meski Hyuna makan banyak, dia  selalu rutin olahraga. Makanya dia enggak gampang gemuk. Hyuna juga suka banget minum air putih. Bahkan dia dijulukki hippopotamus oleh teman-temannya! He-he-he.

Sohyun adalah member yang paling muda. Dia punya bentuk tubuh yang keren banget sampai dijulukki 'S-line' girl. "Line (garis) tubuh dari pinggang Sohyun keren banget. Bahkan, kalau kita lihat profilnya, tubuhnya kayak membentuk huruf S," kata Gayoon. S-Line Sohyun enggak didapatkan dengan gampang. Dia emang rutin dan terkenal jago ber-hula-hooping. Untuk menjaga agar kulit tetap mulus, Sohyun selalu meluangkan waktu buat membersihkan wajah dengan hati-hati dan serius.

(dea, foto. allkpop.com, last.fm)