Cantik Dengan si Kuning Lemon

By Astri Soeparyono, Jumat, 22 Maret 2013 | 16:00 WIB
Cantik Dengan si Kuning Lemon (Astri Soeparyono)

Buat tampil cantik, enggak melulu harus dengan memakai berbagai produk kecantikan yang dijual di toko-toko. Kita juga bisa memanfaatkan bahan-bahan alami biar kita pun juga bisa bertambah sehat, selain itu enggak akan ada bahaya efek samping. Contohnya buah lemon. Buah yang berwarna kuning ini selain mempunyai aroma yang segar juga memiliki banyak manfaat untuk kecantikan kita, lho!

Mempunyai rambut yang sehat, licin dan berkilau serta bebas ketombe pastinya pengin dimiliki oleh setiap cewek. Dengan memanfaatkan air perasan lemon, kita bisa mendapatkan semuanya itu.

campurkan dua sendok makan air perasan lemon dengan setangah gelas minyak zaitun dan 1/4 gelas madu. Usapkan pada rambut menggunakan bantuan sisir, diamkan selama setengah jam kemudian bilas hingga bersih. Agar rambut bebas ketombe, cukup dengan mengusapkan tiga sendok makan air lemon pada kulit kepala sambil dipijat lembut, lalu bilas.

 

ternyata lemon juga bisa kita pakai sebagai masker wajah untuk membantu kita ngedapetin wajah yang cerah berkilau.

Caranya, campurkan air lemon dengan madu lalu aplikasikan ke wajah, tunggu 7-12 menit lalu bilas wajah menggunakan air hangat.

 

meskipun wajah kita udah tampil cantik, tapi kalau ternyata nafas kita bau, tentu bikin orang-orang di sekitar kita jadi illfeel terhadap kita.