2013 Beauty Trends

By Astri Soeparyono, Jumat, 11 Januari 2013 | 16:00 WIB
2013 Beauty Trends (Astri Soeparyono)

Bingung mau berdandan seperti apa di tahun 2013 ini? Ada tiga beauty trend seru yang bisa kita coba nih, girls!

 

Night time braids

Para selebriti Hollywood sering tampil di depan umum dengan gaya rambut ini. Bedanya dengan braids alias kepang biasa, night time braids ini sejarahnya dilakukan perempuan jaman dulu sebelum tidur. Supaya rambut panjang mereka bisa masuk pas ke topi tidur mereka. Dan ketika bangun esok paginya rambut mereka sudah ikal tanpa bantuan alat elektronik.

Ada banyak jenis night time braids yang bisa kita coba di tahun 2013 ini. Fishtail braids, milkmaid braids, dan lainnya. Intinya adalah semua kepangan rambut, ditata menempel di kepala kita. Tidak menjuntai ke bawah.

 

Bold lips

Di Torronto fashion week spring/summer 2013, is all about the lip! Tren lipstick merah menyala sudah dimulai sejak 2012. Dan tren ini masih bertahan di tahun ini. Tren ini menantang kita untuk lebih berani tampil. Coba lipstick matte dengan warna merah cerah. Jangan lupa padukan dengan make-up yang netral, jadi fokus perhatiannya adalah bibir.

 

Fresh face

Pas banget buat kita remaja yang enggak suka tampilan full make-up. Cukup pakai lip gloss, sedikit maskara , dan blush on tipis dengan warna natural. Pilih pink untuk warna kulit terang. Dan pilih orange untuk warna kulit sawo matang. Tiga langkah sederhana dan mudah untuk menampilakn natural glow wajah kita.

 

(astri, foto: fanpop.com, berbagai sumber)