3 Warna Lipstik untuk berbagai Acara

By , Jumat, 9 November 2012 | 16:00 WIB
3 Warna Lipstik untuk berbagai Acara (cewekbanget)

Segudang acara seru sudah menanti kita. Berbagai konser, acara ulang tahun teman sekelas, sampai pesta tahun baru nanti. Tapiii, gimana ya caranya biar penampilan kita enggak membosankan? Eits, tenang dulu. Jangan terburu-buru minta mama beliin baju baru. Hi-hi-hi. Kita bisa banget tampil beda di berbagai acara pakai lipstik berbagai warna.

 

Hot Pink

Warna hot pink yang flirty cocok buat menemani kita malam mingguan sama sahabat atau pacar. Bisa untuk jalan-jalan ke mal, atau seru-seruan sama pacar di taman bermain kayak Dunia Fantasi.

 

Spicy Red

Warna lipstik favorit Taylor Swift ini bisa buat penampilan kita lebih hits saat nonton konser atau di acara sekolah. Dijamin warna lipstik ini bisa bikin penampilan jadi beda banget dan menarik perhatian gebetan. He-he-he.

 

Nude Pink

Mau makan malam sama pacar di kafe favorit atau ke acara ulangtahun sahabat? Pakai, deh, lipstik warna ini. Berpotensi bikin kita terlihat lebih manis dan feminim. Kita juga bisa mengoleskan lipgloss setelah menggunakan biar bibir lebih berkilau. Selamat mencoba, gals!

(gita, foto: dok.bellasugar.com)