Best Nail Art Video Tutorial

By Astri Soeparyono, Senin, 5 November 2012 | 16:00 WIB
Best Nail Art Video Tutorial (Astri Soeparyono)

Kuku memang bagian kecil dari tubuh kita. Tapi karena kita sering berinteraksi dengan tangan, kuku kita juga butuh diperhatikan kecantikannya, girls. Sebenarnya kuku bersih dan sehat sudah cukup buat kita para remaja. Tapi untuk special occasion boleh banget kuku kita tampil cantik dengan nail art.

Ada empat jenis nail art yang umum ditawarkan. Pertama, nail art lukis menggunakan kuteks saja. Ada juga nail art yang menggunakan sticker lucu siap tempel. Nail art dengan kuku palsu siap tempel dan terakhir, nail art dengan batu-batuan kecil yang unik.

Nail art bisa kita dapatkan di salon kuku, tapi bisa juga kita kerjakan di rumah, kok! Bingung mau bikin yang seperti apa? Langsung aja contek Youtube channel video tutorial berikut.

Tips kecantikan makin gampang kita dapatkan di dunia maya. Apalagi kalau gadget kita mumpuni. Pastikan gadget kamu sudah dilengkapi prosesor pintar Snapdragon dari Qualcom. Soalnya, prosesor ini bikin gadget kita lebih cepat mengakses data internet. Tanpa lelet dan baterai awet.

Mampir ke fanpage 3Gbanget dan follow @3Gbanget untuk informasi teknologi dan kecanggihan prosesor pintar ini yah, girls!

(astri/adv, foto: tumblr)