Selena Gomez Beauty Tips

By , Sabtu, 27 Oktober 2012 | 16:00 WIB
Selena Gomez Beauty Tips (cewekbanget)

Selena Gomez sudah jadi pusat perhatian dunia sejak usia 19 tahun. Apalagi semenjak dia jadian dengan Justin Bieber setiap gerak geriknya menjadi pantauan dari para paparazzi.Dan untuk menghadapi segudang perhatian dan kegitan tersebut Selena punya tips agar dia tetap terlihat cantik.

Jarang pakai make up

"Aku memang pakai banyak make upsaat bekerja, tapi kalau lagi enggak kerja lebih suka enggak memakai make up.Karena aku merasa aneh banget melihat wajahku dengan make upkecuali aku akan pergi ke dinner atau event," ujar Selena.

Di usia kita ini kulit wajah masih muda dan sehat. Kalau terlalu sering memakai make up justru bisa menimbulkan jerawat. Jadi sayangi wajah kita dengan seperlunya saja saat mengenakan make up. Kayak Selena yang mengenakan make uphanya saat akan pergi ke acara-acara tertentu.

Rajin minum air putih

Rahasia kedua Selena Gomez untuk menjaga kulitnya tetap sehat dan cantik adalah dengan sering minum air putih.

"Hal yang penting buatku adalah minum sebanyak mungkin air. Hydration is key when you want clear skin!" ujar Selena. Enggak cuman untuk kesehatan kulit, mengkonsumsi air putih delapan gelas sehari juga bisa membuat tubuh kita sehat.

"Oh ya, aku juga mengkonsumsi buah-buah dan sayuran," tambah Selena.

Cuci muka setiap hari

Cuci muka dengan sabun muka memang harus rutin kita lakukan nih girls!Mengingat udara yang diserap oleh kulit banyak pengandung polusi. Untuk merawatnya, Selena biasanya mencuci wajahnya dua kali sehari pada siang dan malam hari.

"Aku mencuci wajah tiap pagi dan malam hari. Aku juga selalu menjaganya untuk tetap lembab dengan moisturizer," cerita Selena.

Dengan kulit wajah yang sehat kita pasti juga lebih percaya diri untuk bersosialisasi. Seperti Selena yang merasa cuek tanpa make up walaupun sehari-hari wajahnya terkena kilatan kamera paparazzi.

"Aku enggak peduli dengan paparazzi. Aku tidak peduli seperti apa aku terlihat dihadapan mereka.I'm happy on the inside and that's all that matters."

(gita, foto: fanpop.com)