Lux: Rahasia Tampil Cantik Memukau, Lux Fine Fragrance

By Astri Soeparyono, Senin, 30 Juli 2012 | 16:00 WIB
Lux: Rahasia Tampil Cantik Memukau, Lux Fine Fragrance (Astri Soeparyono)

Buat cewek, wewangian memang penting banget.  Enggak hanya untuk menghilangkan bau tak sedap tapi juga untuk menonjolkan kepribadian tiap individu dan bisa tampil memukau. Lux tahu banget soal ini. Makanya Lux menghadirkan koleksi fine fragrance, salah satunya adalah Magical Spell.

Magical Spell adalah koleksi sabun mandi berformula unik karena dipadu wewangian khusus hasil rancangan pakar parfum kelas dunia. Salah satunya adalah Ann Gottlieb yang sukses merancang parfum terkenal seperti Calvin Klein, Caroline Herrera dan Marc Jacob.

Magical Spell ini akan mengawali visi dari Lux untuk menghadirkan Fine Fragrance Skin Treatment dalam tiap rangkaiannya. Eva Arisuci, Marketing Director Personal Wash Unilever Indonesia menjelaskan, "Lux lebih dari sekedar sabun kecantikan biasa dan menjadikan Lux bukan hanya sabun yang didukung oleh para bintang namun mengantarkan Lux menjadi 'Star of the Soaps' yaitu bintang di antara sabun kecantikan lainnya."

Musik dan kecantikan Mia Maestro

Aktris dan komposer lagu, Mia Maestro didaulat sebagai wajah baru dari

kampanye ini. Mia adalah aktris yang sudah diakui secara internasional. Mia sempat memainkan karakter sebagai seorang vampir bernama Carmen dalam  film The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 1.

Mia juga menyanyikan lagu berjudul Llovera, salah satu soundtrack film ini. Malah, cewek kelahiran Buenos Aires Argentina ini juga menciptakan sebuah lagu untuk kampanye Lux, berjudul Bewitch. Hebat yah?

"Saya percaya bahwa wewangian dan musik memiliki kekuatan yang lebih

dibandingkan kata-kata. Keduanya membuat interprestasi tiap orang semakin terbuka dan meninggalkan ingatan yang lebih kuat pada memori. Saya sangat bersemangat menulis lagu untuk kampanye ini, karena ini berarti sebuah kepercayaan untuk menghasilkan karya kreatif dalam membawa konsep wewangian ini dalam wujud visual dan seni," jelas Mia.

Sutradara film terkenal Jean-Claude Thibaut juga menggarap iklan yang dibintangi Mia ini. Wah, jadi enggak sabar mencoba sensasi Magical Spell dan tampil memukau!

(astri)