Candy Color Make-Up

By , Rabu, 25 April 2012 | 16:00 WIB
Candy Color Make-Up (cewekbanget)

Bermain dengan warna make-up cerah ceria seperti warna-warni permen? Why not! Kuncinya cuma satu: pede aja, gals! Tapi tenang, W bakal bantu biar hasilnya enggak kayak badut, hi-hi-hi. Yuk, intip tips buat menghasilkan gaya candy color make-up yang cute.

 

1. Gunakan make-up base terlebih dahulu, supaya make-up bisa bertahan lebih lama.

2. Cukup gunakan tiga warna make up yang berbeda dalam setiap penampilan. Terutama kalau kita menggunakan warna-warna yang mencolok. Biar enggak too much gitu, gals.

3. Buat menyeimbangkan candy color eyeshadow yang bright, gunakan mascara yang memberi kesan tebal pada bulu mata. Selain itu, pilih blush on berwarna lembut seperti cotton candy, karena enggak harus semuanya menonjol, cukup satu ada dua bagian saja, biar tampilan keseluruhan enggak berlebihan.

4. Berani bermain dengan warna lipstick, seperti tomato red, bright orange dan fuchsia.

 

Nah, buat yang masih belum pede memakai candy color eyeshadow,  kita bisa menyiasati dengan eyeliner color. Pilih dua warna berbeda, seperti orange dengan hijau atau biru dengan ungu, aplikasikan pada garis mata bagian atas dan bawah. Hasilnya pasti lebih membumi. He-he-he. Tinggal tambahkan mascara color seperti warna turquoise atau violet. Yummy and pretty!