Stay Active, Stay Pretty!

By , Kamis, 17 November 2011 | 16:00 WIB
Stay Active, Stay Pretty! (cewekbanget)

Punya aktifitas segudang, penampilan harus tetap oke, dong! W punya beberapa  tipsnya nih, biar kita tetap cantik, sehat dan sehat!

-    . Gunakan sabun sesuai dengan jenis kulitmu: berminyak, kering, normal, kombinasi. -    being a super busy girl, tapi bau badan? Enggak oke banget, deh. , wajib hukumnya. Deodorant punya kandungan yang bisa menekan pertumbuhan bakteri dan dapat mengurangi keringat, jadi tetap kering, deh. -    . Bukan cuma sebagai penghilang rasa haus, air putih juga memperlancar sistem pencernaan. Selain itu air putih juga bisa meningkatkan kelembababan, dan menyehatkan kulit. -    Kalau kita sering beraktifitas outdoor dan terus kena sinar matahari, jangan lupa pakai yang namanya (sun protection factor). Sinar matahari bisa menyebabkan proses kerusakan pada kulit. The highest SPF, the better protection. -    Jangan males . Make up muka kita yang segambreng, enggak akan berhasil kalo nggak diimbangi sama asupan gizi dari dalam. pilih makanan yang mengandung vitamin E dan C yang baik buat kulit.

-    Sesibuk apapun kita, . Kurang tidur, bisa berdampak enggak baik buat kesehatan. Efek instant-nya adalah timbulnya kantung mata dan lingkaran hitam seperti mata panda. He-he. Kalau tidur kita cukup, pasti kita bisa lebiih fokus dan semangat melakukan aktifitas esok hari.  

(selly)