Kenali Jenis Lipstick, Yuk!

By Sekar, Kamis, 9 Maret 2017 | 00:00 WIB
Kenali Jenis Lipstick, Yuk! (Sekar)

Serupa tapi tak sama.. Selain hadir dengan beragam warna, ternyata jenis juga bermacam-macam, dengan bentuk kemasan dan tekstur yang berbeda didalamnya, pastinya juga akan memberi efek yang berbeda pula pada tampilan di bibir kita..

 

1.

Terasa ringan saat dioleskan pada bibir, selain itu warnanya yang transparan akan memberikan efek dan. Cocok banget buat kita pakai sehari-hari, karena warnanya yang enggak terlalu menyolok dibandingkan memakai lipstick. Tapi ingat, cukup tipis aja saat mengoleskannya, biar enggak dikira habis makan gorengan, hi-hi-hi...

 

2.

Efek yang dihasilkan saat kita pakai, terkesan diantara glossy dan matte. Maksudnya, warna lipstick tetap menonjol namun berkesan dan

 

3.

Kandungan minyak didalamnya sedikit, sehingga saat digunakan bibir terlihat sama seperti dan tidak mengilap, lebih terlihat.

 

4.

Teksturnya yang lembut, sangat nyaman pada saat dioleskan pada bibir. Dengan bentuknya yang creamy, efek yang dihasilkandan tidak mengilap. Agar tidak berkesan berat dan tebal, cukup aplikasikan sedikit aja dengan menggunakan ujung jari untuk mendapatkan efek .