Hal Sepele Yang Terlupakan Saat Sudah Jadian

By Astri Soeparyono, Jumat, 5 September 2014 | 16:00 WIB
Hal Sepele Yang Terlupakan Saat Sudah Jadian (Astri Soeparyono)

Saat sudah jadian sama gebetan, kita sering kali lupa sama daratan. Wajar sih, saking senangnya, kita serasa sedang berada di negeri dongeng dimana semuanya menawarkan cerita indah. Tapi sayangnya, banyak hal sepele yang terlupakan saat sudah jadian. Hati-hati ya girls, hal tersebut malah berefek buruk untuk hubungan kita

(Baca juga: Sikap Yang Harus Dihindari Ketika Baru Jadian)

Ingat ya, girls. Enggak semua cerita masa lalu pacar kita itu cerita baik. Tapi bagaimanapun kita harus tetap menerima pacar dengan segala ceritanya tersebut. Contohnya, kita enggak bisa tiba-tiba datang lalu sebal gitu saja dengan mantannya si pacar. Hello? Sebelum sama dia pun kita mungkin juga sama-sama punya mantan, kan?

Cowok biasanya memiliki hobi tersendiri, girls. Kalau begitu adanya kita harus terima kalau waktunya banyak tersita untuk kegiatan tersebut. Tapi kebanyakan kita malah ngambek kalau waktunya lebih banyak untuk hobinya daripada untuk kita. Hati-hati ya girls, jangan sampai membuat dia risih.

(Baca juga: Biar Tambah Seru Saat Baru Jadian)

Setiap manusia terlahir dengan segala perbedaan, girls. Jangan muluk-muluk untuk harus se-iya se-kata dalam setiap keputusan. Berbeda pendapat itu wajar, kok. Disana justru waktu yang tepat untuk belajar lebih bijak dalam membuat keputusan bersama

Kebiasaan Keluarga Pacar

Beda keluarga, beda lagi kebiasaanya. Jangan sampai saat bertemu keluarganya kita kaget karena enggak biasa. Girls, enggak mungkin kita jadian hanya untuk kalian berdua saja. Kita juga harus bisa menerima serta adaptasi dengan orang di sekitar pacar, lho.

(Baca juga: 6 Hal Yang Harus Diwaspadai Sebelum Jadian)

(tamara, foto: tumblr.com)