Cara PDKT Dengan Kakaknya Pacar Yang Super Jutek

By Astri Soeparyono, Kamis, 4 September 2014 | 16:00 WIB
Cara PDKT Dengan Kakaknya Pacar Yang Super Jutek (Astri Soeparyono)

Sudah bukan hal asing kalau kita menemukan kakaknya si pacar yang kurang welcome sama kita. Sebenernya sih kita enggak salah apa-apa, tapi si kakak itu yang memang agak selektif dalam menerima pacar adiknya. Tapi tenang, girls. Enggak selamanya si kakak akan 'musuhin' kita, kok. Kalau si kakak sudah yakin juga nantinya dia akan membaik secara sendirinya kepada kita. Untuk itu kita harus tahu cara PDKT dengan kakaknya pacar yang super juter itu.

Jaim enggak selalu berarti berubah menjadi pura-pura baik, lho. Jaim disini artinya sedikit mengurangi kebiasaan buruk kita saat di depan kakanya si pacar. Misal, kita biasa asal ceplas-ceplos saat bicara, nah ketika depan si kakak coba disaring lagi kalimat yang akan kita ucapkan. Jangan sampai niat basa-basi malah jadi basi beneran.

(Baca juga: Mitos PDKT Yang Salah)

Sebisa mungkin tunjukan first impression yang baik pada si kakak. Dia jutek karena dia khawatir kalau kita bukan cewek baik-baik. padahal sebenarnya kita juga enggak ngapa-ngapain kan girls. Yasudah, yakinkan saja dengan cara memperlakukan pacar kita dengan sopan di depannya agar si kakak merasa aman jika adiknya bersama kita.

Boleh banget lho sedikit kepo tentang hobi kakaknya si pacar. Kita bisa tau dari sosial medianya atau tanya langsung kepada pacar kita, lho. Kalau misal dia hobi nonton, jangan segan untuk sesekali ajak si kakak untuk nonton bareng. He he he...

(Baca juga: 5 Kegiatan Seru Kakak Dan Adik)

Cewek mana yang enggak suka gosip? Hi hi. Dari gosipin artis idola sampai gosipin mausia yang paling enggak penting sekalipun. Hayo ngaku! Nah, untuk menjaga keakraban, ajak saja si kakak bergosip ria. Entah itu ngomongin berita yang sedang wara wiri di tv atau apapun. Tapi ingat, hati-hati keceplosan kalimat yang mengundang persepsi lain.

(Baca juga: Tips PDKT Dengan Keluarga Pacar)

(tamara, foto: tumblr.com)