Keuntungan Punya Pacar Posesif

By Astri Soeparyono, Senin, 1 September 2014 | 16:00 WIB
Keuntungan Punya Pacar Posesif (Astri Soeparyono)

Punya pacar yang suka memberi perhatian berlebih memang terkadang membuat risih. Tapi jangan melulu melihat sisi negatifnya, girls. Si pacar melakukan hal tersebut karena dia sayang kok sama kita. Mereka pun berniat baik untuk menjaga kita. Tanpa sadar, ada lho beberapa keuntungan memiliki pacar posesif.

(Baca juga: Ouch, Pacarku Posesif!)

Pacar yang posesif pasti enggak mau melihat kita kesusahan. Mereka akan sebisa mungkin memanjakan kita. Tenang saja, mereka hanya bermaksud untuk menghargai kita sebagai wanita kok, enggak lebih.

(Baca juga: Tips Hadapi Pacar Suka Ngatur)

Yup, apapun keinginan kita hampir pasti akan dituruti oleh tipe pacar posesif. Misalnya saat kita minta dijemput pulang les atau minta ditemani pergi ke toko buku. Si pacar pasti akan siap sedia untuk menemani kita. Mereka juga akan berfikir daripada kita diantar cowok lain. He he he...

Cowok posesif sama sekali enggak mau melihat kita kenapa-kenapa. Itu mengapa dia akan memberi perlindungan ekstra kepada kita. Mereka akan berusaha sedemikian rupa agar kita selalu dalam kondisi aman. Walaupun dijagain banget, tapi enak kan girls ada keselamatan kita terjamin. Hi hi...

     

Salah satu keuntungan punya pacar posesif itu adalah bikin bangga. Tahu enggak kenapa bangga? Karena secara enggak lagsung mereka akan memperlihatkan keseriusannya di depan orang lain. Sapa disini yang enggak senang diakui sama pacarnya? He he he. Selama dalam batas wajar. Posesif itu sebenarnya menyenangkan, lho.

(Baca juga: Kamu Pacar Yang Posesif?)

(tamara, foto: quoteko.com)