Tips Move On Keren Saat Putus Dari Pacar Ala Alli Simpson

By Marti, Sabtu, 23 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Tips Move On Keren Saat Putus Dari Pacar Ala Alli Simpson (Marti)

Ini dia tips move on keren saat putus dari pacar ala Alli Simpson. Adik Cody Simpsons yang juga sahabatan sama Gigi Hadid ini, punya berbagai jurus keren buat move on saat kita putus dari pacar. Walau ini rasanya berat banget, Alli yakin cara ini bisa bantu kita move on dan melewati masa sedih atau kecewa yang mendalam. Penasaran? Lihat yuk, tips move on keren saat putus dari pacar ala Alli Simpson.

Baca juga: 4 Sikap Yang Harus Dilakukan Saat Mendengar Pacar Minta Putus

Kalau merasa belum yakin mantan ini layak buat kita kejar kembali, coba jauhkan hp dan laptop buat sementara. Kita bisa non aktif paket internet di hp dan laptop kita supaya enggak gatal stalking atau mencari informasi soal mantan.

Sebelum kita memutuskan buat balikan sama mantan, coba pikirkan baik-baik apa alasan kita benar-benar positif buat kita nanti. Jangan pernah menerimanya kembali hanya karena kita merasa kesepian. Coba ingat kembali alasan putus, intropeksi dan move on kalau kita berhak mendapat sesuatu yang lebih baik.

Baca juga: Tips Move On Saat Putus Cinta Dan Dihantui Sosial Media Mantan

Curhat, hangout, menginap, apapun itu bersosialisasi sama sahabat bisa jadi obat instan melupakan sakit hati karena mantan. Kalau pengin dikelilingi dukungan dan sikap peduli sahabat kita, jangan ragu buat shar atau curhat sama mereka. Hanya dengan berbicara walau kita enggak mendapatkan jawaban terbaik, hati kita bisa lebih lega. Plus, sahabat kita akan selalu ada saat kita butuhkan nanti.

Coba sekali-kali tulis diari dan ungkap semua perasaan yang mengganjal dipikiran kita. Kalau kita merasa kesepian tapi enggak pengin berbicara sama orang lain pas baru putus, enggak masalah. Kita bisa menulis perasaan kita lewat buku.