Manfaat Positif Pacaran Sama Cowok Bad Boy

By Astri Soeparyono, Senin, 18 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Manfaat Positif Pacaran Sama Cowok Bad Boy (Astri Soeparyono)

Ada cewek yang merasa menaklukkan bad boy yang susah diatur dan "nakal" merupakan tantangan tersendiri. Enggak sedikit yang "terperangkap" dalam jeratan komitmen yang rumit. Tapi ternyata pacaran dengan tipe cowok bad boy atau playboy mendatangkan manfaat positif. Enggak percaya?

(Baca juga: Kenapa Cewek Suka Sama Bad Boy?)  

Sudah banyak penelitian yang membuktikan bahwa rahasia panjang umur dan hidup sehat adalah banyak tertawa dan bersenang-senang. Nah, kaum bad boy merupakan pilihan tepat bagi para cewek yang belum siap punya hubungan serius. Soalnya cowok bad boy biasanya Cuma mau have fun dan takut komitmen. Benar-benar seru!

Bad boy biasanya tergolong cowok yang punya jiwa nekat. Mereka berani dan impulsif dalam menghadapi tantangan hidup untuk mengubah impian menjadi kenyataan. Saat bersamanya, kita yang mungkin terbiasa hidup dalam zona nyaman akan merasa terpicu untuk bisa mewujudkan hal-hal yang selama ini dianggap mustahil.

(Baca juga: 3 Ciri-ciri Gebetan Kita Termasuk Bad Boy)

Punya pacar cowok bad boy bisa melatih diri sendiri menjadi orang yang lebih baik. Sebab, pada dasarnya bad boy bukanlah karakter asli cowok itu, melainkan hanya sebuah fase dalam hidup pria. Seorang bad boy pun juga menginginkan sebuah hubungan serius dan penuh cinta.

Jangan sampai kita salah langkah, dengan memaksa dan mengharapkan dia untuk berubah. Sebab, yang bisa kita lakukan adalah memberikan contoh yang baik kepada si dia. Ya... sebatas itu saja, sih. (Sumber: Your Tango)

(Baca juga: Aku Jatuh Cinta Sama Bad Boy)

(christina/female.kompas.com, foto: pettyfergifs.tumblr.com)