Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek Tapi Sok Jual Mahal (Bagian 1)

By Marti, Rabu, 13 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Ciri-Ciri Cowok Suka Sama Cewek Tapi Sok Jual Mahal (Bagian 1) (Marti)

Galau gara-gara gebetan enggak menunjukkan tanda-tanda suka sama kita? Eits... Jangan cepat menyimpulkan seperti itu. He-he-he. Siapa tahu si dia lagi sok jual mahal sama kita. Tapi, kita bisa tahu enggak, ya, apakah si dia suka sama kita walau lagi playing hard to get? Langsung aja cek ciri-ciri cowok suka sama cewek tapi sok jual mahal.

Kita merasa si dia agak berubah, biasanya selalu ngajak ngobrol dan bercanda, tapi akhir-akhir ini dia enggak ngajak  kita ngobrol. Gimana kita bisa buktiin kalau dia itu sebenarnya suka? He-he-he. Coba ajak si dia ngobrol dulu, lihat reaksinya. Apakah si dia jadi antusias dan malah jadi ngobrol panjang lebar? Kalau iya, mungkin itu salah satu gerakan sok jual mahalnya. Hi-hi-hi.

Hmm, coba cek lagi, deh. Apakah benar si dia enggak ngajak ngobrol kita sama sekali? Siapa tahu itu salah satu caranya untuk menarik perhatian kita. Ketika berada dalam satu kelompok, setiap orang diajak ngobrol dan bercanda bareng, tapi kita enggak sama sekali.

Coba kita perhatikan lagi. Cowok yang suka sama cewek pasti enggak bakal tahan lama-lama buat mengacuhkan si cewek. Jadi, apakah si dia sesekali ngobrol atau setidaknya melihat ke arah kita? Mungkin itu tanda si dia lagi mau sok jual mahal aja. He-he-he.

Duh, kita kira si dia sering ajak bercanda karena suka sama kita. Tapi, kok, perlakuan bercandanya juga sama kayak ke cewek lain. Hmm... Jangan langsung galau. Coba kita ingat-ingat lagi. Setahu kita, cowok atau gebetan ini enggak dikenal sebagai tipe player. Dan, tiap kali kita dalam satu ruangan dengan gebetan, si dia langsung mengajak bercanda cewek lain. Wuih... Jangan-jangan dia pengin bikin kita jealous, nih...

(nana, foto: popxo.com)