3 Cara Sederhana Bikin Sahabat Dekat Dengan Pacar

By Marti, Rabu, 6 Agustus 2014 | 16:00 WIB
3 Cara Sederhana Bikin Sahabat Dekat Dengan Pacar (Marti)

Asyik! Ternyata ada 3 cara sederhana bikin sahabat dekat dengan pacar. Cara ini bisa kita lakukan supaya sahabat atau pacar bisa menerima satu sama lain ataupun bersahabat dekat seperti yang kita pengin. Lihat yuk 3 cara sederhana bikin sahabat dekat dengan pacar.

Kalau pacar atau sahabat kita hubungannya renggang, coba cari tahu akar permasalahannya. Kita bisa membicarakannya satu persatu secara pribadi. Tanyakan pendapat, alasan atau kritik soal hubungan kita tanpa perlu mengomentari apapun. Dengan mengetahui apa yang mereka rasakan selama ini, kita bisa mencari solusi buat mendekati atau memperbaiki hubungan mereka berdua.

Baca juga: 5 Alasan Kenapa Sahabat Menghindari Saat Kita Punya Pacar

Semua orang pasti punya kesamaan walau hal terkecil sekalipun. Biar cepat akrab, coba cari salah satu kesukaan atau aktivitas hobi yang menurut kita sama. Misalnya, sahabat dan pacar kita suka banget makan pizza. Coba kita ajak sahabat dan pacar kita makan pizza bareng. Kalau sahabat kita punya pacar juga, sering-sering ajak double date. Selain bikin nge-date kita enggak pernah bosan, kita juga bisa mendekatkan mereka tanpa memaksa atau menekan keduanya.

Saat kita mengetahui akar permasalahan kenapa sahabat atau pacar sulit akrab. Coba cari solusi dan buat komitmen dengan mereka. Misalnya, sahabat kita enggak suka sama pacar karena menurutnya pacar kita playboy. Coba yakinkan dia kalau pendapatnya salah. Bikin komitmen dengan dia, setiap kali ada petunjuk soal sikap playboy pada pacar kita dia boleh memberitahu kita dan kita enggak boleh marah saat mendengarnya. Dengan syarat, dia harus berteman dengan pacar kita supaya bisa membantu mengetahui sikap tebar pesona pacar. Saat kita memberikan kepercayaan dan menghormati pendapat satu sama lain, kita bisa membantu mereka dekat atau mencoba melakukan hubungan pertemanan.

Baca juga: Tips Saat Pacar Lebih Dekat Dengan Sahabat Daripada Diri Kita

(stefanie, foto: tumblr.com)