Tanda Gebetan Pengin Melanjutkan Hubungan Buat Pacaran

By Marti, Senin, 4 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Tanda Gebetan Pengin Melanjutkan Hubungan Buat Pacaran (Marti)

Udah yakin gebetan kita pengin nembak? Coba lihat nih, tanda gebetan pengin melanjutkan hubungan buat pacaran. Beberapa tanda ini bisa kita temukan saat kita pdkt sama gebetan kita. Kalau kita merasa kedekatan atau sikap mantan kita mulai menjurus seperti ini, artinya bisa jadi dia pengin melanjutkan hubungan kita buat pacaran. Penasaran? Lihat yuk, tanda gebetan pengin melanjutkan hubungan buat pacaran.

Beberapa kali pas kita ngobrol gebetan kita sering bilang kalimat gantung kayak "Saat kita..." Atau "Kayaknya kita harus..." Nah, dua kalimat ini sebenarnya kode dia supaya kita mengetahui kalau dia pengin melanjutkan pdkt ke tahap berikutnya, pacaran.

Baca juga: Menebak Kode Cowok Lewat Chat Atau Sms dan Kode Kata I Love You Yang Diucapkan Cowok Lewat Bahasa Tubuh

Kalau kita diajak gebetan ketemu sahabatnya, artinya kita punya posisi spesial di mata dia. Bagaimanapun juga, setiap cowok suka kalau sahabat dan pacarnya bisa bersahabat dekat sama seperti dia. Kalau sahabat atau diri kita bisa welcome dengan baik, maka gebetan akan merasa bahagia dan enggak ragu buat nembak kita.

Dia enggak ragu mengajak kita melakukan kegiatan kesukaannya. Misalnya jogging atau bersepeda, menemani dia latihan basket atau nonton konser musisi favoritnya. Kalau dia mengajak kita nge-date ke tempat ini, artinya dia mulai nyaman sama kita. Dia enggak ragu berbagi dan memperlihatkan siapa dia sebenarnya.

Baca juga: 5 Tanda Sederhana Cowok Jatuh Cinta Dan Mendekati Kita Karena Suka