9 Hal yang Dirahasiakan Cowok dari Cewek (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Minggu, 3 Agustus 2014 | 16:00 WIB
9 Hal yang Dirahasiakan Cowok dari Cewek (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

Yakin, pacar bersikap jujur tanpa menutupi segala sesuatu dari kita? Yuk, ungkap 9 hal yang dirahasiakan cowok dari cewek.

Baca juga: Perbedaan Otak Cowok dan Cewek

Enggak perlu terkejut, para cowok kerap identik dengan perilaku berselingkuh atau melirik cewek lain. Bahkan hal tersebut juga terjadi pada cowok yang sudah menikah. Para cowok cenderung selalu menilai cewek dari segi fisik atau tampilannya, ini yang membuat mata mereka mudah berpaling saat melihat sosok cewek yang menarik.

Para pria mirip seperti cewek yang cenderung khawatir kalau sosok yang sedang dia dekati enggak cocok dengannya. Oleh karena itu mereka ingin mencari tahu lebih jauh mengenai kitaa dengan mengamati aktivitas kita di media sosial.

Baca juga: Ungkap 5 Rahasia Cowok

Biasanya para cowok mengaku hal itu tidak mereka lakukan setiap hari, atau sesekali saja demi terlihat keren di mata kitaa. Faktanya, para cowok memang gemar menonton tayangan film porno dibandingkan cewek.

Beberapa cowok kadang menganggap agenda pacaran cukup membosankan jika dilakukan terlalu sering. Intensitas pertemuan yang hanya di akhir minggu justru berpengaruh terhadap waktunya bersama teman, atau melakukan hobinya sendirian. Jadi, sejujurnya, ungkapan ini disampaikannya karena pria juga membutuhkan waktu bersama teman-temannya saat malam minggu.

Baca juga: 9 Hal yang Dirahasiakan Cowok dari Cewek (Bagian 2)

(ridho/tabloidnova.com, foto: biebs-gifs.tumblr.com)