Kekurangan Cewek yang Bikin Cowok Jatuh Cinta

By Astri Soeparyono, Minggu, 3 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Kekurangan Cewek yang Bikin Cowok Jatuh Cinta (Astri Soeparyono)

Cowok enggak selalu jatuh cinta pada wanita karena penampilan fisiknya. Ternyata, ada beberapa kekurangan cewek yang bikin cowok jatuh cinta. Selamat menyimak!

Baca juga: 4 Kelakukan Aneh Cewek yang Disukai Cowok

 

Mungkin ini terdengar aneh. Masak iya cowok menginginkan pasangannya merasa takut? Tapi, meski terdengar janggal, ternyata saat cewek merasa takut, justru dianggap menggemaskan dan membuat cowok semakin pengin melindungi kita. Tujuannya, agar kita melihat mereka bagai seorang pahlawan yang menyelamatkan  dari ketakutan.

Kebanyakan cowok suka sama cewek yang memerhatikan penampilannya dengan apik dan menarik. Tapi, hal ini kerap disalahartikan wanita dengan berdandan secara berlebihan. Padahal yang diinginkan cowok adalah kita tampil apa adanya, dan tetap terlihat cantik meski tanpa riasan wajah sekali pun.

Baca juga: Cowok Paling Suka Lihat Cewek Pakai Baju Warna...  

Banyak cowok merasa bahwa cewek yang menggunakan kacamata sangat menarik. Terlihat pintar, misterius, sekaligus seksi. Jadi, enggak ada salahnya bagi kita untuk mengganti kontak lensa mata dengan kacamata klasik yang menciptakan atmosfir menggoda nan sensual.

Mengenakan busana khas cowok seperti motif militer, seragam tim sepakbola, atau kaus bergambar grup musik metal, membuat penampilan seorang cewek jadi semakin menarik di mata cowok. Menurut mereka, wanita yang mengenakan busana bernuansa maskulin, berarti memiliki karakter mudah diajak kompromi untuk melakukan hal-hal yang digemari cowok.

Baca juga: Hal yang Disukai Cowok dari Cewek Tomboi

Memang benar, banyak cowok enggak suka dengan cewek yang dandan berlebihan. Tapi, melihat cara cewek berdandan, entah kenapa membuat pria merasa bergairah. Bagaimana kita menarik garis mata dengan eyeliner, memulaskan lipstik di atas bibir, hingga membaurkan perona pipi, bagi cowok dianggap seksi dan feminin.

 

Bagi kita yang berasal dari daerah, dan terbiasa bicara dengan logat bahasa setempat yang khas dan ikonik, pertahankanlah! Sebab, banyak cowokmenganggap gaya bicara yang demikian sebagai sesuatu yang unik dan merindukan.

Baca juga: Sifat yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

(silvita/ kompas.com, foto: favim.com, tumblr.com)