Tips Pacaran Awet dengan Cowok Introvert

By Marti, Senin, 28 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tips Pacaran Awet dengan Cowok Introvert (Marti)

Punya pacar yang bersifat introvert atau tertutup itu emang gampang-gampang susah. Apalagi kalau kita termasuk cewek yang ekstrovert. Berlawanan banget, deh! Tapi enggak perlu sedih, girls. Walaupun punya sifat yang bertolak belakang, kita tetap bisa, kok, pacaran awet dan langgeng dengan cowok introvert. Intip tips berikut ini, yuk!

Tips Pacaran Awet dengan Cowok Introvert

Cowok introvert itu cenderung pendiam. Mereka enggak banyak ngobrol dibandingkan kita yang lebih cerewet. Supaya bisa pacaran awet dengan cowo introvert dan enggak canggung selama nge-date, kita harus pintar-pintar cari bahan obrolan yang banyak. Mulai aja dari hal-hal yang kecil, tentang sekolah, pelajaran, film yang lagi ramai diomongin orang, sampai jokes-jokes yang garing juga enggak masalah, kok.

Baca juga: 5 Topik Chat Asyik Waktu Kehabisan Bahan Obrolan

Tips Pacaran Awet dengan Cowok Introvert

Cowok introvert itu bukan cowok pendiam sepenuhnya, lho. Mereka akan seru diajak ngobrol kalau sudah mengenai hobi mereka dan hal-hal yang mereka sukai. Misalnya mereka suka banget tentang salah satu superhero. Sesekali ajal mereka nonton film superhero yang lagi main di bioskop atau ajak mereka datang ke pameran action figure yang ada superhero kesukaan mereka. Habis itu dijamin mereka akan ngoceh tiada henti. Hi-hi-hi.

Baca juga: Dukung Hobi Pacar