4 Kelakukan Aneh Cewek Yang Disukai Cowok

By , Rabu, 23 Juli 2014 | 16:00 WIB
4 Kelakukan Aneh Cewek Yang Disukai Cowok (cewekbanget)

Cewek senangnya tampil cantik dan sempurna. Apalagi kalau ada di dekat cowok. Sebenarnya kita enggak perlu khawatir untuk tampil cantik setiap saat atau berkelakukan sempurna sepanjang hari. Karena pada dasarnya ada kelakuan aneh cewek yang disuka cowok. Jangan malu untuk menunjukan keanehan kita depan cowok,ya, girl.

Baca juga: Hal-hal Yang Enggak Disukai Cowok Dari Cewek

Kalau mendengarkan cerita lucu atau joke, cewek otomatis akan menutup mulutnya dan menahan tawa. Habis malu sih kalau ketawa ngakak sampai mulut terbuka lebar. Kita baru berani melakukan seperti itu hanya diantara sesama teman cewek. Buat cowok, cewek yang enggak malu ketawa keras-keras itu malah menarik banget.  Cewek yang berani ketawa keras-keas menunjukan kalau dia punya sense of humor dan enggak jaim.

Cowok suka melihat cewek yang sedang berpikir serius sampai mengerutkan dahi dan mengigit bibirnya.  Dan cewek yang menggigit bibirnya itu terlihat lebih cute dibandingkan cewek yang menggigit kuku.  Mengigit bibir efek menariknya sama seperti cewek yang sedang tersenyum,lho.

l

Cewek senang banget mengoleksi barang-barang cute dan kecil. Seperti tas kecil, gantung kunci kecil, anting kecil dan hal-hal lainnya.  Buat cowok yang jarang tertarik dengan barang-barang kecil, kebiasaan ini terlihat aneh tapi juga menggemaskan. Apalagi kalau  barang-barang itu dikenakan si cewek.

Kita suka banget koleksi lip gloss dengan rasa yang bermacam-macam, mulai dari rasa strawberry, orange, vanila hingga cokelat. Benda ini memang jarang disentuh oleh cowok. Makanya ketika cowok  melihat cewek menggunakan lip gloss dan sedikit tercium aroma wangi buah-buahannya, mereka langsung suka.

Baca juga:  6 Hal Yang Ditakutkan Cowok

(muti, foto: tumblr.com)