Hal Yang Boleh Dilakukan Saat PDKT Dan Flirting Lebih Dulu Ke Gebetan Kita

By Marti, Rabu, 16 Juli 2014 | 16:00 WIB
Hal Yang Boleh Dilakukan Saat PDKT Dan Flirting Lebih Dulu Ke Gebetan Kita (Marti)

Ada hal yang boleh dilakukan saat pdkt dan flirting lebih dulu ke gebetan kita. Trik ini wajib kita lakukan supaya gebetan kita enggak merasa awkward atau kita melakukan salah strategi pas deketin cowok yang kita suka. Supaya flirting dan pdkt kita bisa sukses, simak yuk hal yang boleh dilakukan saat pdkt dan flirting lebih dulu ke gebetan kita!

Sebelum merasa yakin pengin ngajak gebetan kita nge-date, coba pikirkan baik-baik supaya enggak salah langkah. Daripada mengajak berdua dengan resiko ditolak, coba bikin nge-date dengan trik yang lebih nyaman. Salah satunya, coba rencanakan dengan sahabat yang kebetulan dekat dengan gebetan kita. Ajak mereka keluar dan kasih tahu supaya sahabat kita tahu kapan dia harus meninggalkan kita berdua dan enggak. Bikin kesan pertama kita menyenangkan. Dan gunakan bahasa tubuh selain ngobrol sama dia, supaya gebetan kita tahu kalau kita suka dengannya.

Baca juga: Sukses Memberikan Kesan Pertama Saat First Date Dalam 12 Menit

Pas kebetulan enggak sengaja bertemu, atau lagi ngobrol sama gebetan, coba flirting dengan enggak sengaja. Misalnya pas kita lagi di kafe favorit terus dengar lagu favorit, pura-pura tanya "Hey, kamu tahu siapa yang nyanyiin lagu ini?" saat dia menjawab coba kita bikin percakapan dari situ. Selain bisa tambah dekat, hubungan kita semakin berkualitas karena bisa saling tahu apa yang disukai gebetan kita.

Cowok paling suka sama cewek yang menyenangkan dan humoris. Jadi jangan ragu rajin mencari humor sederhana biar suasana enggak tegang dan bikin kita move on buat pdkt sama dia. Cara ini juga bisa lho dijadiin trik keren pas kita chat atau sms gebetan pertama kali. Selain bikin suasana menjadi lebih casual, dia juga akan mudah tertarik dengan kita.

Baca juga: Tips Supaya Lebih Lucu Dan Punya Sense Humor Yang Tinggi

Pasti dalam setiap bulan ada event keren yang mungkin didatangi sama gebetan kita. Misalnya, pertandingan bola, festival musik, pensi, konser dan lain-lain. Sekali-kali coba sms atau chat sama gebetan kita, tanyakan apa dia pergi ketempat itu tapi jangan berinisiatif mengajaknya. Bikin kesan misterius supaya dia semakin penasaran dan akhiri percakapan dengan "Kita ketemu nanti disana ya."

(stefanie, foto: hercampus.com)