Tebak Karakter Cowok dari Alat Musik yang Dia Mainkan

By Astri Soeparyono, Kamis, 10 Juli 2014 | 16:00 WIB
Tebak Karakter Cowok dari Alat Musik yang Dia Mainkan (Astri Soeparyono)

Cowok yang bisa memainkan alat musik sering bikin cewek kagum, lalu tergila-gila. Yuk, coba kita tebak karakter cowok dari alat musik yang dia mainkan.

(Baca juga: Lihat Karakter Cowok dari Wajahnya)

Drummer biasanya memiliki karakter yang kuat pendirian dan kuat mental. Cepat dalam berpikir dan memutuskan sesuatu, dalam sikon kejepit sekalipun. Minusnya? kalau marah sulit mengendalikan emosi.

Mayoritas gitaris adalah orang yang suka tampil. Senang bereksperimen dan memamerkan hasil eksperimennya pada banyak orang, dengan harapan mendapat pujian. Selain itu, gitaris biasanya tergolong cowok flamboyan.

(Baca juga: Tebak Karakter Cowok dari Namanya)

 

Memiliki perasaan yang halus dan peka. Makanya banyak pianis yang memiliki kadar romantis yang tinggi! Sangat mudah bikin cewek bertekuk lutut, cuma jeleknya cenderung mellow.

Sebagian bassis memiliki karakter down to earth. Tapi sebagian lagi justru nggak pedean! Agak susah emang membedakan mana yang down to earth mana yang enggak pedean. Soalnya, kalau dilihat dari kasat mata, sama-sama "enggak mau tampil.

(Baca juga: Baca Karakter Cowok dari Film Kesukaannya)

 

Umumnya smart. Terus memiliki perasaan yang halus dan peka juga kayak pianis. Cuma jeleknya, dia ialah tipe orang yang monton. Jadi buat sebagian orang cukup membosankan.

(dosir/hai, foto: niallhoranloves.tumblr.com