Hal Yang Hanya Diketahui Cewek Yang Bersahabat Dengan Cowok

By Marti, Sabtu, 5 Juli 2014 | 16:00 WIB
Hal Yang Hanya Diketahui Cewek Yang Bersahabat Dengan Cowok (Marti)

Kalau dekat dengan cowok, artinya kita tahu banget hal yang hanya diketahui cewek yang bersahabat dengan cowok. Bersahabat dekat dengan cowok, memang menyenangkan sama halnya seperti bersahabat dengan sahabat cewek. Tapi terkadang juga bisa menjadi awkwards dan bikin keadaan menjadi enggak nyaman. Apa saja hal yang hanya diketahui cewek yang bersahabat dengan cowok?

Pasti sering banget kita mendengar pertanyaan kenapa kita enggak jadian dengan sahabat kita sendiri. Meski dekat dan enggak ada perasaan apapun, orang di sekitar kita bilang kalau kita cocok jadi pacar. Kalau merasa bosan dengan pertanyaan ini, coba alihkan perhatian dengan pertanyaan lain. Atau cari gebetan cowok lain supaya enggak akan ada pertanyaan yang sama lagi.

Baca juga: Sifat Yang Bikin Cewek Susah Pacaran Menurut Cowok

Oke, kita akui kedekatan kita dengan sahabat memang lebih dekat daripada pacar masing-masing. Gara-gara ini pacar sahabat sering cemburu dengan keberadaan kita. Selain sikap mereka enggak welcome, mereka juga terlihat bete kalau tahu kita sering berhubungan dengannya. Supaya enggak salah paham, dekati saja pacar sahabat kita dan jadikan sebagai sahabat baru. Ajak tiap kali kita dan sahabat pergi. Atau buka grup chat supaya pacar sahabat merasa dihargai dan dilibatkan dalam pertemanan kita berdua.

Bersahabat dengan cowok, pasti pernah merasa suka walau harus bertepuk sebelah tangan. Saat dia menyukai atau kita yang suka, sikap kita berdua menjadi awkward dan janggal. Daripada persahabatan kita rusak pada hal sepele, coba kasih kode atau bahasa tubuh supaya dia tahu kalau kita punya perasaan lebih kepadanya. Siapa tahu dia juga menyukai kita dan bisa jadian dengannya.

Baca juga: Trik Pdkt Flirting Tanpa Perlu Memulai Percakapan Dengan Cowok dan Alasan Cowok Kehilangan Rasa Tertarik Pada Diri Kita

Kalau punya sahabat cowok artinya, kita akan dilindungi di manapun kita berada. Saat kita butuh sesuatu, biasanya mereka dengan senang hati membantu kita. Sebaiknya biasakan take and give dan jangan selalu bantuan datang dari dia tapi juga dari kita kepadanya. Coba tanyakan apa dia punya masalah dan kita bisa membantunya. Misalnya mendekati cewek lewat chat, mendapatkan nomor gebetan sahabat supaya bisa pdkt, mengenalkannya dengan sahabat cewek kita dan lain-lain.

(stefanie, foto: sharegif.com)