Tipe-Tipe Cowok yang Diam-Diam Memperhatikan Cewek (Bagian 1)

By Marti, Rabu, 18 Juni 2014 | 16:00 WIB
Tipe-Tipe Cowok yang Diam-Diam Memperhatikan Cewek (Bagian 1) (Marti)

Wuih, si dia diam-diam sering memperhatikan kita, nih. Tapi, tahu enggak, cara-cara tiap cowok memperhatikan cewek yang ia taksir itu berbeda-beda bahkan unik-unik, lho. Penasaran seperti apa? Ini dia tipe-tipe cowok yang diam-diam memperhatikan cewek.

Salah satu ciri khas dari burung hantu adalah mata yang tajam. Nah, tipe cowok yang satu ini cara memperhatikan cewek yang ia taksir biasanya dari jarak jauh banget. He-he-he. Tapi, ia diam-diam selalu melihat gerak-gerik kita walau dari kejauhan.

Pasti ada aja tipe cowok yang canggung saat diam-diam memperhatikan kita. Biasanya, tipe cowok ini adalah orang yang gampang salah tingkah saat curi-curi pandang ke kita. Saat kita memergoki dia lagi diam-diam memperhatikan kita, si dia pasti langsung canggung dan bisa saja menjatuhkan sesuatu yang ada di sekitarnya. Hi-hi-hi.

Kalau sebelumnya tipe cowok yang suka salting di depan cewek yang ia taksir, yang satu ini kebalikan dari tipe tadi. Tipe cowok ini adalah orang yang malah bisa bikin kita salting saat dilihat olehnya. Walaupun kita enggak tertarik sama dia, tapi karena ia terang-terangan melihat kita tanpa malu, kita pasti bakal dibuat canggung olehnya.

Seperti pekerjaan yang dilakukan agen rahasia, cowok ini diam-diam memperhatikan kita bahkan sampai mengikuti gerak-gerik kita, lho. Kalau agen rahasia sering menyamar dan menyusup dalam kehidupan target incarannya, tipe cowok ini juga bisa saja tiba-tiba muncul jadi murid baru di tempat les kita. Wah, agak menyeramkan dan aneh juga, ya, kalau udah terlalu berlebihan? Hmm...

(nana, foto: infobarrel.com)