Tips PDKT dengan Gebetan Saat Mendapatkan Nomor Handphone Dia

By Marti, Minggu, 22 Oktober 2017 | 01:45 WIB
foto: viu.com (Marti)

Finally! Kita mendapatkan nomor hp gebetan kita! Bagaimana ya pdkt dengan gebetan saat mendapatkan nomor hpnya supaya perkenalan kita sempurna dan bikin ia tertarik?

Mendekati cowok kita harus memiliki taktik dan perencanaan yang matang supaya bisa berjalan dengan lancar. Berikut tips pdkt dengan gebetan saat mendapatkan nomor hpnya.

Enggak perlu bingung saat pertama kali berkenalan dengan gebetan kita. Kita bisa mulai dengan menyapanya 'hi, aku ... teman sekolah kamu'.

Kalau ia tertarik ia akan membalas karena merasa belum kenal, baru ceritakan detail siapa kita.

Jangan menyusun kalimat terlalu formal, menggunakan singkatan atau kata-kata aneh, atau terlalu detail sehingga chat kita sangat panjang.

Saat pertama kali ngobrol lewat chat, bikin suasana cair dengan lelucon atau cerita seru soal kita atau sesuatu yang kita tahu.

Ingat, bikin lelucon bukan berarti kita menjelek-jelekan seseorang ya. Karena cowok paling anti soal ini. Dia akan merasa nyaman dan kepengin terus menyapa kita selanjutnya.

Saking kepengin membuat dia tertarik, terkadang kita melakukan kebohongan. Misal mengaku punya ini itu, atau dekat dengan seseorang yang populer dan bla bla bla.

Hal ini bisa menjadi bumerang saat ia mengetahui yang sebenarnya. Jangan sampai kita di-blacklist atau rumor soal kebohongan kita diketahui semua orang.