Tips Menjaga Kebugaran Tubuh Saat Bersama Pacar

By Marti, Senin, 2 Juni 2014 | 16:00 WIB
Tips Menjaga Kebugaran Tubuh Saat Bersama Pacar (Marti)

Punya pacar bukan berarti harus diisi dengan kegiatan romantis saja. Tapi juga dengan hal positif misalnya menjaga kebugaran tubuh kita dengan olahraga. Apa saja ya tips menjaga kebugaran tubuh saat bersama pacar?

Coba sekali-kali ajak pacar ke gym bersama atau kita bisa ikut member gym di sarana fitness yang sama dengan pacar. Kita bisa berlatih di treadmill atau alat fitness lainnya dengan dia. Cowok secara alami senang melakukan olahraga. Saat berolahraga bersama, dia dan kita akan semakin bersemangat.

Supaya enggak bosan, coba bikin lagu kompilasi yang semangat. Copy pada CD atau flash disk sebanyak dua buah. Kita bisa naik sepeda bareng pacar keliling kota sambil mendengarkan lagu supaya tambah semangat.

Hobi berenang atau main basket? Coba tantang pacar saat olahraga bersamanya. Misal tantang siapa yang lebih cepat berenang sebanyak 3 lap kolam. Yang kalah harus mentraktir makan saat selesai berenang nanti. Siapa bilang olahraga dengan pacar akan membosankan?

Beberapa permainan atau olahraga bisa dilakukan bersama dengan sahabat lain. Kita bisa mengajak double date atau bermain dengan sahabat pacar. Selain biar bisa tambah dekat dengan sahabatnya, mereka juga akan memberi lampu hijau kepada kita. Cari permainan olahraga yang seru. Kayak main paintball, perang balon air, dodge ball, outbond atau main futsal.

(stefanie, foto: koalasplayground.com)