Cewek Lebih Boros Ketika Patah Hati

By Astri Soeparyono, Rabu, 21 Mei 2014 | 16:00 WIB
Cewek Lebih Boros Ketika Patah Hati (Astri Soeparyono)

Penelitian mengungkap, cewek lebih boros saat patah hati. Alias rela menghabiskan uang untuk belanja. Waduh!

Menurut penelitian yang dihelat oleh perusahaan farmasi, Superdrug, rata-rata jumlah uang yang dikeluarkan oleh cewek untuk berbelanja usai patah hati adalah lebih kurang sekitar Rp7 juta.

Penelitian yang melibatkan sekitar 2.000 responden cewek dari beberapa negara ini, mengatakan bahwa lebih dari setengan responden memutuskan pergi ke salon untuk mendapatkan gaya rambut baru yang membuat mereka tampil lebih percaya diri.

Selain itu, sejumlah responden mengombinasikan kegiatan belanja dengan memanjakan diri ke spa untuk melakukan serangkaian perawatan tubuh yang dapat menenangkan diri.Tujuan lainnya adalah ingin merekonstruksi penampilan agar terlihat lebih menarik dan cantik.

Bahkan, enam persen dari responden mengaku melakukan operasi plastik. Kemudian, satu minggu usai putus cinta, sebagian besar responden cewek dewasa, memilih minum alkohol di bar dengan sahabat sesama cewek dewasa. Pada fase ini, mereka mengaku tidak membatasi asupan alkohol, supaya rasa sakit hati dan beban pikiran bisa hilang meski sekejap waktu. (agustina/ Kompas

Duh, bahaya! Hati-hati yah girls, jangan sampai termasuk cewek-cewek ini.

(chatarina/intisari-online.com, foto: )