5 Tips Cinta Dari Lagu Taylor Swift

By Marti, Senin, 19 Mei 2014 | 16:00 WIB
5 Tips Cinta Dari Lagu Taylor Swift (Marti)

Sebagai cewek, Taylor Swift punya cara khusus menghadapi cowok. Untungnya, Taylor berbagi tips tersebut melalui lagu yang ditulisnya sendiri. Cara-cara ini dipercaya dirinya bisa membantu dan melindungi dari masalah. Ini dia tips terbaik Taylor dari lagu yang ditulisnya.

Saat Joe Jonas mau mengakhiri hubungannya, Taylor enggak menanggapi 27 telepon dari Joe. Menurut Taylor, cowok harus bersikap dewasa saat mengakhiri hubungan mereka. Kalau mereka berusaha menghubungi kita melalui telepon, sms atau chat, minta mereka menemui dan membahas persoalan secara tatap muka.

Taylor pernah berhubungan dengan cowok yang usianya jauh lebih tua darinya, yaitu Jake Gyllenhaal. Kata Taylor, berhubungan dengan cowok lebih dewasa penuh trik. Enggak perlu khawatir dengan apa yang terjadi. Selama kita nyaman dan menyayanginya.

Taylor berusaha untuk tetap menjadi dirinya sendiri saat dekat dengan cowok idamannya. Menurutnya, kita enggak perlu susah payah merubah diri kita. Justru dengan tampil apa adanya, cowok itu akan semakin nyaman dan menghargai kita.

Terkadang kita pernah terperangkap dengan cowok player. Bukan berarti kita menyesal dan menyalahkan diri sendiri. Menurut Taylor, kalau kita diputusin atau dikecewakan oleh cowok player, hadapi kenyataan dan move on.

Pasti kita hapal betul lirik lagu Taylor, Back To December. Lagu yang kabarnya ditulis buat Taylor Lautner ini, menceritakan kekecewaannya terhadap Taylor. "Wishing I realize what I had when you were mine" Sebaiknya kita enggak mudah menganggap cowok yang baru kita temui sebagai soulmate, sebelum mengenalnya lebih jauh.

(stefanie, foto: ootdmagazine.com)