Tips Keluar Dari Zona Match Maker

By Marti, Senin, 5 Mei 2014 | 16:00 WIB
Tips Keluar Dari Zona Match Maker (Marti)

Sering menjodohkan sahabat dengan cowok? Kalau memang kita sering dan punya predikat sebagai match maker, memang seru saat menjalaninya. Namun, kadang kita juga merasa bosan menjadi match maker. Dan pengin menjalani hidup berbeda dari biasanya atau bahkan cari gebetan dan pacaran! Biar enggak galau, cek beberapa tips yang bisa kita coba untuk keluar dari zona ini.

Biasanya cewek yang hobi match maker sahabat mereka, sering ikut campur dalam urusan pdkt atau pacaran sahabat. Kali ini, biarkan mereka mencari sendiri solusinya. Kalau mereka butuh teman curhat, jadilah pendengar yang baik. Tapi bukan berarti kita membantu dan memberikan solusi kepada mereka.

Kalau biasanya kita sibuk mengkoordinir atau mengatur segala sesuatu dengan sempurna saat comblangin sahabat, saatnya kita libur sementara. Perbanyak me time, supaya pikiran dan tenaga kita bisa lebih baik dan segar. Selain itu kita juga bisa berusaha fokus dengan diri kita dan mulai pdkt dengan cowok lain.

Kalau kita merasa nyaman dengan cowok tertentu, kenapa harus dijodohkan dengan sahabat kita? Siapa tahu kita bisa pdkt dan pacaran dengan dia. Boleh saja kita menjodohkan cowok yang menurut kita sempurna, tapi jangan sampai kita melupakan diri kita sendiri. Kita enggak pernah tahu kalau nanti kita dan cowok itu ternyata cocok.

(stefanie, foto: idolator.com)