4 Alasan Cewek Perlu Menelepon Cowok Duluan

By , Selasa, 6 Mei 2014 | 16:00 WIB
4 Alasan Cewek Perlu Menelepon Cowok Duluan (cewekbanget)

Masalah kapan cowok nelepon kita selalu jadi pertanyaan yang menghantui. Sebenarnya enggak perlu sebingung itu. Kenapa kita enggak yang memulai telepon duluan. Ada beberapa alasan yang bisa jadi bahan pertimbangan kenapa cewek perlu menelepon cowok duluan. Cewek penuh inisiatif sangat disukai cowok. Apalagi cewek yang tahu cara mendapatkan apa yang mereka inginkan, termasuk mendapatkan dia. Hi-hi-hi. Tapi neleponnya yang santai aja ya. Cari alasan yang masuk akal untuk menelepon dia. Bisa tanya soal pelajaran atau kegiatan ekskul.

Okay PDKT itu kadang-kadang enggak asyik buat kita dan sang cowok. Rasanya kagok banget. Tapi harus ada yang memecahkan kekakuan itu. Lewat telepon kita bisa jadi orang pertama yang memulainya. Pasti sih rasanya aneh banget tapi layak dicoba.

Udah jelas banget kan alasannya? Kalau kita suka tunjukan. Menelepon salah satu caranya. Tapi enggak perlu terlalu agresif juga. Lihat reaksinya kalau dia dingin dan cenderung ingin segera mengakhiri percakapan, ya sudah enggak perlu dipaksa. Tunggu aja kali dia butuh waktu untuk berpikir. Tapi kalau dua tiga kali kita telepon reaksinya enggak berubah, bisa jadi dia enggak tertarik sama kita. Dan ini saatnya move on.

Bisa jadi dia lupa nomor kita atau kehilangan  nomor kita. Dari pada kita menunggu-nunggu, ya telepon aja. Setelah telepon, tinggal tunggu reaksinya. Apa dia kemudian melepon kita balik atau enggak. (muti, foto: togabox.com)