Tipe Cewek yang Cowok Enggak Suka

By Marti, Kamis, 1 Mei 2014 | 16:00 WIB
Tipe Cewek yang Cowok Enggak Suka (Marti)

Waduh! Coba kita pastikan baik-baik yuk girls, apakah kita termasuk tipe-tipe cewek di bawah ini. Hmm... Kenapa, ya? Soalnya, tipe-tipe cewek di bawah ini ternyata bukan tipe cewek yang disukai oleh para cowok. Bahkan, cowok-cowok enggan menjadikan tipe-tipe cewek ini sebagai pacar ideal mereka. Hmm, kira-kira tipe cewek yang cowok enggak suka itu apa saja, ya?

Salah satu tipe cewek yang cowok enggak suka adalah tipe cewek perayu. Well, cowok mungkin akan senang-senang aja digodain sama kita. Tapi kalau untuk urusan gebetan atau pacar, cowok pasti enggak mau pacaran sama cewek yang suka umbar romantisme ke lawan jenis.

Cewek posesif juga masuk ke dalam daftar ini. Cowok (dan cewek juga) pastinya butuh sosok pacar yang memberi perhatian bukan malah posesif. Bagaimana pun cowok punya dunia lain yang sangat ia sukai seperti keluarga, teman, dan hobinya. Begitu juga dengan kita. Pastinya, enggak mau dong dikekang? He-he-he.

Nah, cewek yang gampang nempel sama lawan jenis juga enggan jadi pacar ideal para cowok. Tipe cewek seperti ini contohnya, baru ngobrol beberapa kali sama cowok tapi udah berani merangkul pundak atau menyentuh tangan sang cowok. Kebanyakan cowok enggak suka sama tipe cewek yang terlalu ramah sama cowok-cowok yang baru dikenal.

Selain itu, tipe party girl juga enggak disukai para cowok. Memang sih, cowok-cowok gaul dan populer punya pacar yang sama gaul dan populernya, tapi sebenarnya para cowok itu lebih suka sama cewek yang enggak mudah ikut-ikutan arus pergaulan bebas.

Tipe cewek berlebihan atau lebay juga enggak masuk dalam tipe cewek idaman cowok-cowok. Cowok enggak mudah tertarik dengan cewek yang lebay dalam menanggapi berbagai urusan misalnya, marah-marah enggak jelas di socmed, ngoceh panjang lebar soal rambut yang kusut, dan sebagainya.

(nana, foto: seventeen.com)