Pacar Masih Berteman Sama Mantannya?

By , Sabtu, 12 April 2014 | 16:00 WIB
Pacar Masih Berteman Sama Mantannya? (cewekbanget)

Hmmm, kayaknya ada yang enggak beres sama hubungan pacar dan mantannya. Sampai saat ini mereka masih berteman baik sama mantannya. Terkadang waktu jalan sama kita, si dia seringkali mengecek handphone dan mengontak mantannya. Padahal ada kita yang sekarang jadi pacarnya. Hal ini benar-benar mengganggu kita. Kira-kira hubungan mereka sebatas teman atau lebih dari itu, ya?

 

Tentu ada hal yang aneh kalau pacar masih sering mengontak mantannya. Apalagi setelah hubungan mereka berakhir dan si dia sekarang jalan sama kita. Kalau pacar mau menjaga perasaan kita, tentu dia enggak bakalan melakukan hal yang satu ini. Buat apa masih sering mengontak mantannya kalau sekarang dia sudah punya kita?

 

Coba telusuri seberapa janggal hubungan si dia sama mantannya. Seberapa sering mereka ketemu atau kontak-kontakan? Kalau frekuensinya sama atau lebih sering dari kita, kita patut curiga.

 

Karena frekuensi ngobrol dan jalan bareng pacar dan mantannya masih tergolong sering, ada kemungkinan si dia belum bisa move on dari mantannya. Kita perlu berhati-hati, jangan-jangan kita cuma dijadikan rebound girl sama pacar. Kalau memang si dia masih belum melupakan mantannya, buat apa dia jalan sama kita. Minta kejelasan dari si dia soal hubungan ini.