Hal Aneh Yang Cowok Suka Dari Cewek

By , Selasa, 8 April 2014 | 16:00 WIB
Hal Aneh Yang Cowok Suka Dari Cewek (cewekbanget)

Cewek dan cowok punya cara pandang yang berbeda. Makanya ada beberapa hal yang cewek enggak suka atau cewek anggap biasa tetapi dimata cowok itu menarik.

 

Mungkin kita enggak mau atau malu mengakui rasa takut kita di depan cowok. Tapi itu yang cowok harapkan dari ceweknya. Cowok ingin tahu apa yang membuat ceweknya ketakutan. Bisa itu takut gelap, takut film horor atau ketakutan yang lain. Ini bisa menimbulkan rasa melindungi buat si cowok. Ketika dia tahu apa yang ditakuti ceweknya, cowok berusaha jadi pahlawan buat si cewek.

Malu enggak sih kalau tiba-tiba kita ketangkap basah lagi jelek dan berantakan banget? Tapi itu yang cowok anggap menarik.  Ini jadi salah satu cara buat cowok untuk tahu si cewek itu aslinya seperti apa.

Kelanjutan dari cewek berantakan. Cowok senang melihat cewek dandan atau bersiap-siap. Hal memperbaiki rambut atau memasang make up di muka adalah hal yang biasa buat cewek. Tapi buat cowok ini menarik banget.

Jangan minder kalau kita berkacamata. Cowok senang sama cewek yang berkacamata.  Walau kita enggak jenius tapi kacamata sering memberikan kesan si pemakainya sebagai cewek kesan kutu buku dan pintar. Hi-hi-hi.

(muti, foto: zimbio.com)