Tanda Cowok Takut Pacaran

By Marti, Minggu, 23 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tanda Cowok Takut Pacaran (Marti)

Kita dan cowok ini sudah lama dekat. Dia juga ngaku suka sama kita, tapi kok malah stuck dan enggak ada pembicaraan dia mau pacaran dengan kita? Duh, kenapa sih?

Enggak ada cowok yang sebenarnya takut komitmen dengan cewek. Mereka sengaja menahan buat pacaran karena mereka enggak suka dengan kita. Mereka nyaman, tapi ragu kalau pacaran apakah kita akan berubah. Makanya dia akan bikin hubungan kita dengannya terus gantung. Kalau nanti kita pergi, sayangnya cowok ini enggak akan mempermasalahkan soal itu.

Bukan berarti dia dekat dengan kita, dia enggak punya kandidat lain. Biasanya ada tipe cowok yang mencoba dan mempertimbangkan buat menentukan cewek mana yang terbaik. Cowok tipe ini paling jago nutupin rahasia mereka. Dan bikin kita tetap tergila-gila dengannya.

Karena trauma dengan masa lalu, cowok ini malas pacaran sampai dirinya benar-benar siap. Sayangnya, kadang gerak-gerik mereka tetap terbuka buat cewek yang mendekatinya. Tapi, kalau ditanya soal pacaran, mereka khawatir akan diperlakukan sama seperti masa lalunya.

Cowok enggak suka hidup terkekang karena suatu hal. Nah, pacaran adalah salah satu hal yang bisa membatasi hidup mereka. Makanya, banyak cowok yang lebih milih single daripada pacaran. Soalnya, mereka enggak mau nanti ceweknya mengganggu mereka saat hangout dengan hobi atau temannya.

(stefanie, foto: dailymail.co.uk)