Kenali Jebakan Cowok Player

By Marti, Kamis, 20 Maret 2014 | 16:00 WIB
Kenali Jebakan Cowok Player (Marti)

Kita merasa kenal betul siapa pacar kita. Bagi kita, sikap dia paling sempurna dari cowok lain. Walau berkali-kali kesandung masalah, tapi dia tetap milih kita. Hati-hati girls, riset mengatakan cowok yang sangat memahami ceweknya adalah tipe utama seorang player!

Cowok player senang banget punya banyak fans. Makanya enggak heran mereka rajin mendekati banyak cewek. Alasannya klise, mereka butuh cadangan saat bermasalah dengan kita. Soalnya nih, rahasia terbesar cowok player adalah enggak bisa hidup tanpa cewek. Dengan adanya fans, mereka bisa mencari kesenangan batin saat merasa bosan dengan kita.

Hati-hati dengan cowok yang sering mendominasi saat kita beradu pendapat. Cowok yang jago membalikan fakta biasanya menyembunyikan banyak rahasia. Kalau kita memergoki dia berhubungan dengan cewek lain, cowok itu akan tetap santai. Dia akan membalikan fakta kalau cewek inilah yang mendekati mereka. Dan bikin konfrontasi kita dengan cewek itu, bukan dengannya. Dibalik itu semua, dia akan mengadu domba kalian. Intinya, dia akan tetap mempertahankan kita dan fans tersebut agar menilainya sebagai cowok dengan image sempurna.

Hal terburuk yang kita alami saat pacaran dengan player adalah mind games. Cowok player hobi bermain pikiran dengan cewek atau fans mereka. Mind games ini sengaja dibuat agar kita tetap tunduk kepadanya. Ciri klasik yang paling mudah ditemui, mengancam putus dengan kita. Semakin histeris diri kita memohon supaya enggak putus, dia akan semakin senang dan bangga.

Wajar kalau dia suka main path, facebook, twitter dan akun jejaringan sosial lainnya. Yang harus diwaspadai kalau dia intens bermain dengan akun tersebut. Biasanya nih, cowok player suka hunting cewek baru lewat social network. Mereka anggap sarana ini adalah media paling aman untuk menyembunyikan rahasia dari kita.