Gebetan Mengira Kita Menolaknya?

By , Kamis, 20 Maret 2014 | 16:00 WIB
Gebetan Mengira Kita Menolaknya? (cewekbanget)

Minggu lalu jadwal kita lagi padat-padatnya. Setiap kali si dia ngajak jalan, kita terpaksa harus menolak. Penolakan kita yang enggak cuma sekali ini bikin si dia ngerasa dicuekin. Setelah minggu sibuk kita berlalu, si dia justru kelihatan kayak menjauh. Duh, jangan-jangan si dia ngerasa PDKT-nya ditolak sama kita. Padahal kita kepengin lanjut sama dia. Hiks.

Karena kita sudah menolak jalan bareng dia berkali-kali, si dia ngerasa ada yang salah sama kita. Kita sudah menjelaskan alasan penolakan itu dan sama sekali enggak bermaksud mencari-cari alasan. Kalau si dia masih ngejauh setelah ini, mungkin dia kepengin kita merasakan gimana rasanya ditolak. Hal itu muncul secara natural dan mungkin saja enggak dia sadari.

 

Kenapa harus minta maaf, kita kan enggak salah? Well, si dia dan kita dalam tahapan PDKT dan kita enggak punya waktu buat dia beberapa minggu terakhir. Karena enggak punya waktu dan membuat dia merasa ditolak, mungkin kita perlu meminta maaf buat memperbaiki keadaan. Si dia bakal mengerti kalau alasan kita memang jelas, kok.

 

Sebagai ganti dari penolakan yang sudah kita lakukan sama si dia, enggak ada salahnya buat ngajak jalan bareng. Cewek enggak harus selalu menunggu buat diajak jalan, kok. Sesekali kita juga boleh mengajak jalan duluan kalau lagi kepengin. Kalau nunggu terus kita malah gereget sendiri dan ngerasa enggak diinginkan.

Kita cuma sibuk dan sama sekali enggak punya niat ninggalin si dia. Kembalikan perhatian yang tadinya kita kasih sebelum si dia merasa ditolak. Lama-lama si dia bakal mengerti kalau kita masih kepengin melanjutkan PDKT ini, kok. Enggak perlu gengsi kalau kita masih kepengin bareng sama dia, girls.

 

(lana, foto: theatlantic.com)