Tebak Karakter Cowok Kampus dari Tempat Nongkrongnya

By Marti, Rabu, 19 Maret 2014 | 16:00 WIB
Tebak Karakter Cowok Kampus dari Tempat Nongkrongnya (Marti)

Asyik, sebentar lagi kita akan menyongsong pendidikan baru di universitas. Di tempat baru dengan jumlah orang yang lebih banyak, kita pasti akan bertemu dengan teman-teman baru. Serunya, kita bisa kenalan dengan cowok-cowok kampus, lho. He-he.

Nah, sebelum kenalan sama cowok kampus, kita bisa coba menebak karakter mereka dari tempat nongkrongnya. Eits... Ini juga berlaku buat kita yang lagi naksir sama cowok kampus, lho. Hi-hi-hi.

Kantin di kampus emang sering banget jadi tempat nongkrong buat anak-anak kampus. Biasanya, ada satu atau beberapa tempat di kantin yang biasa jadi tempat nongkrong geng cowok di kampus. Nah, kalau kita melihat cowok lagi nongkrong di tempat ini artinya si dia tipe orang yang asyik dan seru banget. Cowok ini tipe orang yang enggak kaku, gampang bergaul, dan pastinya suka banget bercanda.

Eits, jangan langsung mikir kalau cowok yang nongkrong di perpustakaan itu cowok yang culun dan enggak suka bergaul, ya. Beda sama sekolah, perpustakaan di kampus enggak akan pernah sepi dari pengunjung. Soalnya, tugas-tugas kita pasti akan berhubungan dengan buku dan literatur yang bisa ditemukan di perpustakaan. Cowok yang suka nongkrong di sini biasanya emang tipe cowok rajin tapi bukan berarti cupu, ya. Justru, cowok kampus kayak gini menarik perhatian banget karena udah dewasa dan mikirin soal pentingnya masa depan. Hi-hi.

Kalau nanti kita sering melihat cowok-cowok nongkrong di pinggir kampus sambil membawa motor atau sepeda, berarti cowok ini adalah tipe cowok komunitas. Bisa jadi, si dia adalah cowok vespa yang suka banget jalan-jalan sore bareng teman-teman komunitasnya. Biasanya, cowok seperti ini enggak suka sama cewek ribet. Bahkan, mereka cenderung memilih komunitasnya daripada deketin cewek yang ribet dan banyak mau.

BEM bisa dibilang adalah OSIS untuk tingkat perguruan tinggi. Jadi, kalau kita ketemu sama cowok yang suka nongkrong di ruang BEM, itu artinya dia cowok yang aktif berorganisasi. Biasanya, cowok ini punya pemikiran yang dewasa dan mudah bekerja sama dengan orang lain.

Kos-kosan bakal akrab banget sama kehidupan anak kuliah. Cowok kampus pun banyak yang suka nongkrong di kos-kosan bareng teman-teman mereka. Kalau gebetan kita sering nongkrong di kosan bareng gengnya, bisa dibilang dia tipe cowok yang enggak suka nongkrong dan pergi jalan-jalan. Si dia lebih suka bersantai ria di kamarnya sambil nonton film atau ngobrol sambil makan mie instan.

(nana, foto: en.paperblog.com)